Headlines News :
Home » , , » Wow! Ada Video Kimcil Anak SMP Yang Erotis

Wow! Ada Video Kimcil Anak SMP Yang Erotis

Cyber4rt | 07 September 2013 | 1:45 PM

Wakil Menteri Pendidikan, Musliar Kasim kaget dengan video tari erotis anak SMP yang beredar di jejaring sosial. Musliar mengaku belum melihat video yang mempertontonkan adegan tak senonoh itu.

Wow! Ada Video Kimcil Anak SMP Yang Erotis

Namun menurut dia, perilaku yang tak pantas di sekolah itu harus dibereskan bersama-sama. "Saya belum lihat videonya, di SMP mana itu? Itulah yang harus kita bereskan bersama-sama," kata Musliar Kasim kepada merdeka.com di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jakarta, Jumat (30/8).

Dilansir Merdeka.com, perilaku cabul seperti itu semata bukan salah para pendidik. Seharusnya orang tua yang menjadi penanggung jawab pertama dibandingkan guru.

"Kalau mendidik anak tidak hanya pengetahuan tapi sikapnya. Anak begitu jangan hanya guru yang disalahkan, jangan hanya sekolah yang disalahkan orangtua dan masyarakat juga," terangnya.

Sebelumnya, dengan diiringi musik dua anak SMP bergoyang erotis dan mirip gerakan seks di sekolahnya. Keduanya juga tak malu, adegan tersebut direkam dan ditonton teman-teman mereka. (Mustiana Lestar)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger