Headlines News :
Home » , , » Kota yang selalu Terkoneksi dengan Internet

Kota yang selalu Terkoneksi dengan Internet

Contributor | 13 January 2013 | 5:42 PM

Kota yang selalu Terkoneksi dengan Internet


Siapa yang tidak suka dengan internet...?? dari 99% orang yang ada di dunia ini suka dengan internet. bagaimana dengan anda, suka atau tidak dengan internet..?? kalau saya sendiri ya pastinya suka 100% heheh..

Oh iya kali ini saya akan memposting artikel yang berjudul "Kota yang selalu Terkoneksi dengan internet" semoga sahabat Ilmu Ku dan Kamu suka dengan posting ini. oke langsung saja...

1. Seoul, Korea Selatan

Menawarkan populasi wilayah metropolitan lebih dari 22 juta orang, Seoul adalah yang paling padat kedua wilayah metro di dunia dan tidak ada duanya dalam hal teknologi modern. Seoul adalah rumah bagi beberapa perusahaan telekomunikasi dan teknologi terbesar di dunia, termasuk SK Telecom, KT Corporation, Samsung dan LG. Jika Anda sedang mencari ponsel terbaru dan terbesar atau gadget wifi miniatur, Seoul harus berhenti pertama Anda.

Ketika datang ke penetrasi broadband, Korea Selatan adalah pemimpin dunia dengan tingkat penetrasi 83 persen. Hal ini sebagian disebabkan oleh revolusi broadband penuh sesak nafas yang telah berlangsung di Seoul selama 8 tahun terakhir.


Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger