Headlines News :
Home » , , » StarkLED, Lampu LED Pertama Seharga Lampu Hemat Energi

StarkLED, Lampu LED Pertama Seharga Lampu Hemat Energi

Cyber4rt | 05 October 2013 | 12:00 PM

StarkLED, lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama
Kini telah hadir StarkLED sebagai pilihan dan solusi penerangan di rumah Anda, sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan pencahayaan hangat dengan biaya yang hemat sejak pembelian pertama. Lampu StarkLED merupakan jenis solid-state lighting (SSL), artinya lampu yang menggunakan kumpulan LED, benda padat, sebagai sumber pencahayaannya sehingga tidak mudah rusak bila terjatuh atau bohlamnya pecah.

Kecanggihan teknologi lampu StarkLED mampu menghemat energi hingga 80 persen dibandingkan lampu pijar biasa. Dari segi harga, lampu LED bisa dibilang "murah tapi tidak murahan". Jenis lampu LED ini mulai banyak diminati karena daya tahannya yang jangka panjang.

Lensa dengan bahan PC mengeluarkan 95% pancaran cahaya dan warna uniform. Menggunakan chip SMD yang berkualitas dengan LUMEN dan CRI yang tinggi. Dilengkapi dengan struktur plat yang dapat mendistribusikan udara panas dengan lebih cepat. Lubang ergonomis sebagai saluran udara panas yang dapat menjaga kestabilan suhu lampu. Body lampu menggunakan bahan plastik ringan yang tahan tegangan listrik. Usia pakai lampu StarkLED adalah 15 tahun, lebih hemat dibanding Lampu Hemat Energi (LHE) (3 tahun) atau lampu pijar (1 tahun).

Beberapa keunggulan StarkLED, lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama:
  • Bergaransi
  • Hemat
  • Ramah lingkungan

    StarkLED, Lampu LED Pertama Seharga Lampu Hemat Energi

    GARANSI

    Lampu StarkLED memberikan jaminan 1 (satu) tahun garansi, bila lampu StarkLED bermasalah dan masih dalam masa garansi. Tukarkan StarkLED ke toko dimana Anda membeli StarkLED, Anda akan langsung mendapatkan ganti StarkLED yang baru disaat itu juga.

    StarkLED, Lampu LED Pertama Seharga Lampu Hemat Energi

    HEMAT

    Biaya pembelian rendah, dengan menggunakan StarkLED Anda dapat memperoleh lampu dengan harga murah tetapi dengan kualitas dan penghematan yang sama. Cahaya terang yang bersahabat  membuat Anda  dapat menghemat 50% biaya dari
    pada menggunakan Lampu Hemat Energi (LHE).


    Tabel di atas mengilustrasikan penghematan yang didapat hanya untuk 1 (satu) lampu dengan asumsi pemakaian 12 jam/hari, bayangkan bila kita menggunakan lampu StarkLED untuk seluruh rumah pabrik, kantor ataupun tempat komersial lainnya, maka penghematan menjadi sangat berarti.

    StarkLED, Lampu LED Pertama Seharga Lampu Hemat Energi

    RAMAH LINGKUNGAN

    Lampu StarkLED diberikan jaminan 1 (satu) tahun garansi, bila lampu StarkLED bermasalah dan masih dalam masa garansi. Tukarkan StarkLED ke toko dimana Anda membeli StarkLED, Anda akan langsung mendapatkan ganti StarkLED yang baru disaat itu juga.

    Saat ini di pasaran masih banyak beredar lampu LED dengan kualitas yang sangat beragam. Bahkan tidak sedikit lampu LED yang tidak lebih efisien dari lampu CFL, Halogen, bahkan lampu pijar.

    Pastikan Anda membeli sesuai kebutuhan dan selalu pertimbangkan produk yang hemat energi. StarkLED adalah satu-satunya alternatif teknologi efisien energi untuk kebutuhan pencahayaan Anda. Informasi lebih lanjut mengenai StarkLED, lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama dapat Anda peroleh di www.stark-indonesia.com.
    Share this article :
     
    █║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
    Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
    ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
    Powered by Blogger