Headlines News :
Home » , » Ini Dia Tampang Honda Jazz 2014 Mugen

Ini Dia Tampang Honda Jazz 2014 Mugen

Cyber4rt | 04 August 2013 | 2:00 PM

Beberapa minggu lalu generasi terbaru Honda Jazz terbaru bocor di dunia maya, kini giliran gambar honda Jazz 2014 terbaru versi Mugen bocor di sebuah brosur.

Ini Dia Tampang Honda Jazz 2014 Mugen

Seperti dilansir Rimanews.com, Sabtu (3/8/2013), Honda Jazz atau yang lebih dikenal sebagai Honda Fit di Jepang akan tersedia dua varian dan sepertinya akan datang dengan tampilan dan performa yang lebih baik dari honda Jazz standart.

Honda Jazz 2014 versi Mugen ini akan datang dengan 2 versi yang berbeda yaitu RS dengan warna orange dan S untuk warna putih, dengan mendapatkan body kit baru yang lebih agresif serta penyegaran pada bamper depan dan belakang.

Penyegaran juga terlihat pada diffuser belakang, splitter depan, penambahan spoiler, ventilasi udara, dan velg alloy multi-spoke berukuran 17 inch serta beberapa perubahan lainnya.

Selain perubahan pada sisi eksterior, Jazz 2014 versi Mugen ini juga akan mendapatkan penyegaran pada sisi kabin. Namun rincian lebih lengkap masih sangat terbatas untuk saat ini, dan akan diumumkan segera oleh perusahaan menjelang peluncurannya akhir tahun ini. (ach/okz)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger