Headlines News :
Home » , » Sepasang Kekasih Dipersatukan Melewati Sebuah Terowongan

Sepasang Kekasih Dipersatukan Melewati Sebuah Terowongan

Contributor | 29 March 2013 | 8:23 PM


Gaza, Sigmanews – Jika Anda anggap cinta itu adalah hal yang mutlak, maka seribu kesulitan apapun akan dilaluinya. Mungkin hal ini yang terjadi di kota Gaza Palestina dimana Israel selalu bertahun –tahun menjaga secara ketat.

Pria berusia 21 tahun Imad Almlahah dari Gaza dan Kekasihnya Manal Abusnar dari Mesir sudah menjalin hubungan 6 bulan lamanya. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah pada bulan yang sudah ditentukan. Namun, hal itu tidak semulus yang dibayangkan. Mereka dbatasi oleh Israel yang menolak lalu lintas ke Mesir.

Namun, tak kehabisan akal, Sepasang kekasih ini pun mengambil cara lain yakni dengan melewati terowongan rahasia antara Gaza dan Mesir dengan bantuan dari keluarga mereka.

melalui terowongan tersebut Imad dan Manal yang mengenakan gaun pengantinnya, berjalan dari Mesir ke Gaza menuju tempat pernikahan mereka. Imam dan Manal membuktikan bahwa cinta sejati tidak kenal batas dan tak ada yang dapat menghentikannya. Akhirnya sepasang kekasih tersebut dapat dipersatukan.

Karena blokade Israel yang ketat, warga Palestina membantu diri mereka sendiri dengan menggali terowongan di bawah untuk menerima pasokan dari Mesir setiap hari. (aq) .......
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger