Headlines News :
Home » » 5 Wahana Baru Di Ancol 2013

5 Wahana Baru Di Ancol 2013

Contributor | 03 February 2013 | 6:34 PM

5 Wahana Baru Di Ancol 2013

Tahun lalu, Ancol mengubah lapangan golf mereka menjadi wahana edutainment bernama Ocean Ecopark. Wahana itu sendiri menyedot 1,8 juta pengunjung dari total 15 juta pengunjung Ancol di tahun 2012.

Nah, tahun ini, Ancol berencana menambah lima wahana edutainment lagi. Penasaran dong, apa lagi perubahan yang ingin dilakukan oleh taman rekreasi yang 46 tahun menjadi langganan warga Jakarta ini. Berikut bocorannya:

Treasureland Temple of Fire, Dufan :

Wahana Treasureland adalah pagelaran teater yang menampilkan aksi menegangkan dari stuntman asal Amerika, China, Jerman, dan Brasil. Treasureland buka sejak Januari 2013 di Panggung Maxima, Dunia Fantasi. Kisah yang diangkat yaitu tentang arkeolog yang mencari artefak di kuil kuno.

Sepanjang pertunjukkan berdurasi 25 menit tersebut, kamu bisa menikmati efek-efek menegangkan yang dihadirkan oleh teater itu. Seperti ledakan, batuan yang runtuh, pasir hisap, dak aksi tembak-tembakan. Siapa bilang arkeologi membosankan, lewat pertunjukkan teater ini kamu jadi lebih tau kalau mempelajari kebudayaan dan peninggalan masa lalu bisa jadi seru dan menegangkan .......
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger