Headlines News :
Home » , , » Tip's n Trik's Hardening Server

Tip's n Trik's Hardening Server

Contributor | 26 December 2012 | 5:43 PM


Hardening Server atau sering kita kenal dengan memperkuat system keamanan server adalah sebuah proses dari peningkatan system keamanan server melalui berbagai standard dan metode yang menghasilkan Environtment System Operasi yang lebih aman. Berikut ini berbagai informasi yang menjadi standard system keamanan server pada Industri. Kata "Hardening" dalam bahasa indonesia yang berarti "Pengerasan" ini menggambarkan bahwa server dalam posisi standard (default) secara tidak langsung belum dinyatakan aman.
Saat ini berbagai perangkat elektronika seperti handphone, telefon, ipad, iphone, laptop, notebook, dan lain-lain dibuat agar dapat tersambung internet, ini berarti bahwa dunia informasi sudah memasuki negeri kita indonesia. Maka layanan pada server agar dapat diakses oleh seluruh perangkat menjadi sebuah focus yang menarik untuk dibahas dan dikembangkan.

Internet berkembang sangat pesat dan terus berkembang, sehingga menambah kompleksitas dari system keamanan informasi pada industri. Sebagai sarana informasi dan komunikasi, hampir seluruh industri menggunakan perantara Server Computer. Berbagai layanan dan aplikasi server terinstall pada Server Computer dan tersambung langsung ke Internet.

Banyak sekali server yang online hari ini yang telah diserang ratusan kali setiap jam, bahkan setiap menit banyak server yang tumbang berjatuhan. Pertahanan server terbaik untuk mengatasi banyak serangan ini sangat dibutuhkan.


Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger