Headlines News :
Home » » Toyota Yaris Mobil All New Yaris 2014 Indonesia

Toyota Yaris Mobil All New Yaris 2014 Indonesia

Cyber4rt | 16 February 2014 | 8:53 PM

Toyota Yaris facelift 2014 All New Yaris meluncur di Indonesia. Mengacu pada desain sporty yang sama dengan All New Toyota Vios, city car ini tampil memikat dan mempesona dengan harga Toyota Yaris yang belum ditentukan saat ini.

Desain Interior dan Eksterior Toyota Yaris terbaru ini mengalami banyak perubahan terutama eksterior bagian depan yang dikenal dengan istilah 'kumis LeLe' diambil dari istilah Ikan Lele.


Promosi mobil Yaris sebelum diluncurkan secara resmi sekitar bulan Maret 2014, konsumen Indonesia bisa memesan mobil Toyota Yaris terbaru ini dengan hanya memberikan DP 5 juta (kredit) dan kemungkinan besar bagian eksterior depan Yaris 'kumis lele' yang hadir di Indonesia berwarna hitam doff berbeda dengan yang di Thailand.

Untuk menekan harga jual Toyota Yaris terbaru ini, Toyota Indonesia menekan ongkos produksi dengan merakit sendiri mobil Yaris di dalam negeri dan akan hadir dengan spesifikasi mesin 1500 cc sama dengan generasi Yaris tahun sebelumnya.

Dengan demikian harga Toyota Yaris sebelum akan menjadi harga Toyota Yaris bekas misalnya tahun 2008, 2009, 2010 dst 2013. Walaupun belum mendapat harga Toyota Yaris terbaru secara resmi namun diperkirakan harga New Yaris paling murah sekitar Rp. 200 juta dengan mesin 1500 cc dan lebih mahal dari Thailand negara pertama diluncurkannya All New Toyota Yaris.
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger