Headlines News :
Home » » Sekilas Sosok All New Honda Jazz 2014

Sekilas Sosok All New Honda Jazz 2014

Cyber4rt | 16 February 2014 | 8:57 PM

All New Honda Jazz yang akan dijual di Indonesia pertengahan tahun 2014 memiliki spesifikasi teknis cukup menggiurkan. Tampilan luar terlihat lebih agresif dengan desain lampu yang pipih dipadu gril model bertumpuk. Di kedua sudut bumper depan terselip daytime running light LED. Di tipe teratasnya sudah dilengkapi foglamp. Desain buritan senada dengan depannya. Bentuk lampu sepintas mengingatkan pada CR-V.


Secara keseluruhan, dimensi bodi tak jauh berbeda dengan Jazz versi terdahulu. Begitupun dengan dimensi kabin. Namun layout dasbor benar-benar baru. Uniknya, panel instrumen AC model layar monitor digital, sehingga saat tak dinyalakan, tampilannya hitam polos. Ketika AC difungsikan, baru deretan informasi dan menu pengatur AC menyala. Kesan futuristis juga terlihat dari panel instrumen untuk memantau kondisi mesin. Ada 3 bulatan di panel instrumen untuk melihat putaran mesin, kecepatan dan multi information display (MID). Lingkar kemudinya sudah dilengkapi tombol pengatur audio dan MID.

Di depan tuas transmisi All New Honda Jazz terselip soket layaknya mobil modern yaitu USB dan power outlet. Namun kali ini lebih istimewa karena terselip soket HDMI untuk keperluan multimedia di head unit yang menyatu dengan dashboard.
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger