Headlines News :
Home » , , » 4 Petugas Bus TransJakarta Cabuli Penumpang

4 Petugas Bus TransJakarta Cabuli Penumpang

Cyber4rt | 23 January 2014 | 12:15 PM

4 Petugas Bus TransJakarta Cabuli Penumpang
Petugas pengamanan bis Trans Jakarta tertangkap melakukan tindakan asusila di Halte Harmoni, Jl Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat. Petugas yang berjumlah 4 orang ini mencabuli seorang karyawati swasta berinisial YF (29) yang turun di halte tersebut.

Dilansir Detikcom, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. YF naik Bus Trans Jakarta jurusan Pulogadung-Harmoni tersebut dari depan RS Islam Cempaka Putih. Wanita yang bekerja di kawasan Pluit, Jakarta Utara ini mengenakan celana pendek dan kaos.

"Tiba di halte Atrium Senen, korban pingsan karena penyakit asmanya kambuh," kata Tatan.

Petugas kemudian menurunkan YF di halte Harmoni dan memanggil 4 orang rekannya untuk mengobatinya. Petugas berinsial ED kemudian membawanya ke ruang genset yang berada di belakang halte. Tak lama kemudian ketiga temannya menyusul.

"Dalam kondisi pingsan, korban dicabuli oleh 4 orang petugas tersebut," ujarnya.

Sekitar 15 menit kemudian, YF tersadar. Menyadari kondisi pakaiannya yang tersingkap, perempuan yang tinggal di Jalan Sumur Batu, Kemayoran itu ini panik dan berteriak meminta tolong.

Polisi yang kebetulan sedang berjaga di lokasi tersebut langsung menuju ke ruang genset dan mengamankan 4 orang pria tersebut.

"2 pelaku sempat kabur, kami amankan di kos-kosan di Jakarta Timur," kata Tatan.

Kini keempat orang tersebut telah ditahan di Mapolres Jakarta Pusat. Mereka dikenakan pasal 281 KUHP, dengan ancaman pidana 3 tahun kurungan. Sementara YF masih dalam kondisi shock dan belum dapat dimintai keterangan.
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger