Headlines News :
Home » » Periksa Email Anda Dengan "Have I Been Pwned" Sekarang Juga

Periksa Email Anda Dengan "Have I Been Pwned" Sekarang Juga

anaqi al aqila | 06 December 2013 | 10:20 AM

Pernahkah Anda merasa khawatir bahwa password yang Anda gunakan baik itu berupa email, jejaring sosial, website mungkin telah dikompromikan dalam sebuah serangan cyber baru-baru ini? Jika iya, tak ada salahnya Anda mencoba layanan "Have I Been Pwned?". Layanan ini , diluncurkan oleh ahli keamanan Troy Hunt, dengan memperbandingkan alamat email pengguna dengan alamat yang telah bocor.

Troy datang dengan ide untuk mengembangkan website mereka setelah memeriksa  apakah akunnya termasuk "korban" dalam kasus Adobe breach baru-baru ini.

Periksa Email Anda Dengan Have I Been Pwned Sekarang Juga

“Have I Been Pwned?” Ini telah didukung dengan database sekitar 154 juta catatan , yaitu informasi yang bocor di Adobe , Stratfor , Gawker , Yahoo dan Sony. Tentu saja, sebagian besar dari mereka , sekitar 152.400.000 , berasal dari Adobe.

Layanan ini berjalan pada Windows Azure, sangat mudah digunakan. Anda cukup memasukkan alamat email Anda dan dengan cepat memberitahu apakah Anda termasuk korban yang dikompromikan dalam salah satu serangan tersebut. Aplikasi ini juga menunjukkan nama-nama perusahaan dan keadaan dimana sistem mereka telah dikompromikan.

Apabila Anda penasaran apakah email Anda termasuk korban, tidak ada salahnya untuk mencoba.
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger