Headlines News :
Home » , , » Istri Sibuk Twitteran, Suami Mati Kecelakaan

Istri Sibuk Twitteran, Suami Mati Kecelakaan

Cyber4rt | 08 December 2013 | 10:02 AM

Istri Sibuk Twitteran, Suami Mati Kecelakaan
Salah seorang maniak Twitter terus asyik ngetwit suatu kecelakaan. Namun tanpa disadari, apa yang sedang dia kabarkan tersebut adalah seseorang yang dia cintai.

William Finn, seorang wanita yang memiliki hobi beraktivitas di microblogging Twitter melakukan fast report atas suatu kejadian atau kecelakaan yang terjadi di Interstate 205, Vancouver.

Dalam accountnya, Finn menjelaskan bahwa di jalan tersebut sedang macet dikarenakan baru saja terjadi kecelakaan. Dia terus mengabarkan apa yang sedang dia lihat pada waktu itu.

Seperti yang dikutip dari Merdeka.com (05/12), Finn juga sedikit menjelaskan bahwa sopir mobil yang mengalami kecelakaan tersebut adalah laki-laki dan dia tewas di tempat.

Bersamaan dengan twit-nya tentang kejadian kecelakaan tersebut, Finn juga mengirimkan twit pribadinya yang bertuliskan, "Sekarang aku ada di 205 (Interstate 205), suamiku dalam perjalanan pulang melawati 205, tapi dia tidak menjawab teleponku."

Sedikit tidak mengkhawatirkan kemana dan kenapa suaminya tidak membalas teleponnya, Finn turun dari mobil dan melihat kecelakaan tersebut. Sontak dia terkejut dan berhenti memberikan laporan via Twitter.

Ternyata, pria yang meninggal dan yang sebelum itu dia kabarkan secara massal melalui Twitter adalah suaminya. Tangispun meledak dan dia berusaha mendekati sang suami yang telah terbujur kaku.

Finn akhirnya kembali mengirimkan twit terbaru bertuliskan, "Ternyata orang yang kecelakaan dan meninggal adalah suamiku."
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger