Headlines News :
Home » » Sensor Sidik Jarin iPhone Terbaru Bekerja Untuk Anjing

Sensor Sidik Jarin iPhone Terbaru Bekerja Untuk Anjing

supripitan | 22 September 2013 | 1:30 AM

Sensor Sidik Jarin iPhone Terbaru Bekerja Untuk Anjing

CNN - Anda harus pintar untuk membuka iPhone 5S barunya Mike Linden.

Linden, 23, sedang bermain-main dengan sensor sidik jari pada iPhone, dia membelinya pada Jumat yang lalu, seperti yang Cyber4rt kutip dari halaman CNN. Dia menemukan kebosanannya mengunci dan membukanya dengan jarinya sendiri. Sehingga dia mencoba untuk mencari tahu apa yang akan terjadi jika dia programkan kaki kanan depan hewan peliharaannya Chihuahua, Hurley, ke Gadgetnya.

"Saya pikir ini tidak akan pernah berhasil, dan itu terjadi!" Kata Linden pada CNN iReport. "Hal yang lucu adalah itu hanya bekerja untuk kaki yang saya programkan. Itu tidak bekerja untuk tiga lainnya."

Linden, seorang musisi di Burnsville, Minnesuta, adalah penggemar Apple: Dia dalam antrean di Mall Minnesota Amerika pada Pukul 4:45 a.m untuk menjadi orang pertama yang mendapatkan iPhone baru.

Ponsel ini memiliki sensor sidik jari di tombol Home untuk tambahan keamanan. Pengguna harus "register" sidik mereka dengan perangkatnya. Setelah itu mereka dapat membuka ponsel dengan menempatkan jari atau ibu jari pada tombol.

Meskipun dia telah menggelitikan jari (kaki) pada sensor sidik, Linden yang tidak terlalu senang dengan ponsel tertentu yang dia beli. Suara dari penerima ponsel yang teredam dan dia menduga dia harus mengembalikannya.
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger