Headlines News :
Home » , , » Download BBM For iPhone Via iTunes App Store

Download BBM For iPhone Via iTunes App Store

Cyber4rt | 22 September 2013 | 1:05 AM

Kini Blackberry Messenger (BBM) telah resmi hadir untuk iPhone. Aplikasi BBM untuk iPhone ini ternyata diluar dugaan hadir lebih awal daripada BBM untuk Android.

Download  BBM For iPhone Via iTunes App Store Download  BBM For iPhone Via iTunes App Store

Aplikasi resmi BBM untuk iPhone ini dipublikasikan langsung oleh Blackberry Limited yang merupakan developer resmi Blackberry. File instalasi BBM for iPhone versi 1.0.0.67 ini memiliki ukuran 30,6 MB yang terdiri dari bahasa: English, Afrikaans, Arabic, Basque, Bokmål, Norwegian, Catalan, Croatian, Czech, Danish, Dutch, Filipino, Finnish, French, Galician, German, Greek, Hebrew, Hindi, Hungarian, Indonesian, Italian, Japanese, Korean, Malay, Polish, Portuguese, Romanian, Russian, Simplified Chinese, Spanish, Swedish, Thai, Traditional Chinese, Turkish dan Vietnamese.

Aplikasi BBM for iPhone hanya kompatibel dengan sistem operasi iOS 6.0 ke atas. Namun, untuk sementara ini aplikasi chatting andalan Blackberry hanya memiliki fitur chatting, multi chat, broadcast, voice notes, berbagi foto dan URL, penggantian foto profil dan status. Kedepannya pihak Blackberry akan menanamkan fitur tambahan seperti BBM Channels, BBM Voice dan BBM Video.

Bagi Anda yang berminat untuk mencoba Blackberry Messenger (BBM) for iPhone, silakan langsung menuju ke halaman download gratis BBM for iPhone on the iTunes App Store
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger