Headlines News :
Home » , » Highlights EPL: Manchester United 0-1 Chelsea

Highlights EPL: Manchester United 0-1 Chelsea

Cyber4rt | 06 May 2013 | 12:13 PM

Highlights EPL: Manchester United 0-1 Chelsea
Wajah juara Premier League 2012/13, Manchester United, dicoreng oleh Chelsea di hadapan pendukungnya sendiri. Red Devils takluk 0-1 oleh own goal Phil Jones dan kehilangan Rafael akibat kartu merah di penghujung laga, seperti yang Cyber4rt kutip dari laman Bola.net

Di Old Trafford, Minggu (05/5), meski sudah dinobatkan sebagai kampiun dan tidak ada yang lagi dikejar, United tetap tampil dengan skuad terbaiknya. Chelsea sendiri, yang pada pertandingan berikutnya akan melawan sesama pemburu empat besar yakni Tottenham, mengincar tiga angka demi mengamankan keadaan. Hasilnya, laga sengit tercipta. Namun, The Blues jadi kubu yang meraup poin maksimal setelah Jones membelokkan bola tendangan Juan Mata ke gawang Anders Lindegaard di menit 87.


Susunan pemain United: Lindegaard; Rafael (merah 89'), Evans, Vidic (kuning 52'), Evra; Jones (kuning 81'), Anderson (Rooney 69'), Cleverley (Buttner 68'), Valencia (Hernandez 90'), Giggs; Van Persie.
Cadangan: De Gea, Buttner, Ferdinand, Scholes, Kagawa, Rooney, Hernandez.

Susunan pemain Chelsea: Cech; Azpilicueta, Ivanovic, David Luiz (kuning 86'), Cole; Ramires, Lampard; Oscar, Mata (Ake 90'), Moses (Torres 76'); Ba.
Cadangan: Subs: Turnbull, Ferreira, Cahill, Terry, Ake, Benayoun, Torres. (rt/gia)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger