Headlines News :
Home » , , » Lowongan Kerja, Alfamart Rekrut 2.000 Tenaga Kerja

Lowongan Kerja, Alfamart Rekrut 2.000 Tenaga Kerja

Cyber4rt | 07 March 2013 | 12:30 PM

Lowongan Kerja, Alfamart Rekrut 2.000 Tenaga Kerja
Untuk memperluaskan jaringan, Alfamart menargetkan akan merekrut 2.000 tenaga kerja lokal di Pekanbaru. Mereka yang akan direkrut adalah yang telah menamatkan jenjang pendidikan setingkat SMA. Hal ini sampaikan oleh Operations Community Relations Manager Alfamart, Farid Helmi, Rabu (6/3).

"Untuk Kota Pekanbaru jaringan alfamart akan merekrut sekitar 2.000 tenaga kerja lokal.Targetnya adalah tamatan Setingkat SMA," ucapnya, seperti yang Cyber4rt kutip dari laman SUARAriau.com.

Lanjutnya, selain mengurusi toko ternyata Alfamart juga memiliki tugas sosial, antaranya Alfamart Care yakni berbuat bagi yatim piatu. Alfamart bergerak dibidang pendidikan. Alfamart Sport, Alfamart Vaganza, Alfamar Go Green Penghijauan, Alfamart Clean, Alfamart SMS bergerak dipemberdayaan pedagang UKM.

"Kini ada 126 ribu UKM yang menjadi binaan Alfamart. Target dimasa datang akan bertambah 20 ribu UKM lagi termasuk di Pekanbaru," bebernya.

Sambungnya, dalam pemberdayaan ini Alfamartt juga menggelar pelatihan dan magang bagi UKM. Selain itu Alfamart juga akan mendirikan rumah komuditas yang nantinya akan digunakan untuk berbagai kegiatan masyarakat dan tidak akan dipungut biaya.

"Kita juga akan dirikan rumah komoditas yakni rumah albi, rumah yang akan digunakan bagi masyarakat untuk berbagai kegiatan kemasyarakatan secara gratis. Di pekanbaru akan ada 2," jelasnya.

Yang sudah dilakukan di Pekanbaru yakni memberdayakan masyarakat sekitar atau magang di Alfamart paruh waktu 4 jam perhari dan ini bukan cuma-cuma mereka akan diberikan gaji. Deputi Brand Manager Sulardi, juga menambahkan, saat ini Alfamart baru beroperasi 4 unit toko di Pekanbaru dua diantaranya francais .

"Baru 4 toko, Jalan Durian, Sudirman, Bandara, Pasir putih, dua diantaranya francais. Sementara untuk lounching baru akan digelar April mendatang," ungkapnya. (CI)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger