Headlines News :
Home » , , » Dor! Wanita Indonesia Tewas Ditembak di Malaysia

Dor! Wanita Indonesia Tewas Ditembak di Malaysia

Cyber4rt | 11 March 2013 | 1:52 PM

Kuala Lumpur - Seorang wanita warga negara Indonesia tewas dalam insiden penembakan yang terjadi di kawasan Taman Johor Jaya, Malaysia. WNI ini ditemukan tergeletak tak bernyawa dan berlumuran darah di salah satu rumah di kawasan tersebut.

Insiden ini berawal ketika warga kawasan Taman Johor Jaya dikejutkan suara tembakan yang berasal dari salah satu rumah tetangganya. Semakin mengejutkan ketika warga menemukan seorang wanita tergeletak tak bernyawa di salah satu rumah.

Setelah diidentifikasi diketahui bahwa wanita tersebut merupakan warga negara Indonesia yang bernama Then Sui Moi dan berusia 40 tahun. Then tewas akibat luka tembakan tepat di bagian dadanya. Insiden ini terjadi pada Kamis (7/3) pagi waktu setempat. Demikian seperti dilansir Detikcom, Sabtu (9/3/2013).

Dor! Wanita Indonesia Tewas Ditembak di Malaysia
Ilustrasi © Merdeka.com
Beberapa warga mengaku sempat melihat suami korban bergegas keluar rumah dan pergi menggunakan mobilnya, beberapa saat setelah suara tembakan terdengar. Salah satu tetangga korban mengaku dirinya sedang menyiapkan sarapan di dapur ketika mendengar suara tembakan sebanyak dua kali dari rumah korban.

"Saya bergegas keluar untuk mencari tahun apa yang terjadi dan saya melihat seorang pria berlari keluar dari rumah dan dengan cepat mengemudikan mobilnya," ucap wanita yang enggan disebut namanya ini.

"Saya tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi, tapi beberapa menit kemudian saya melihat beberapa mobil polisi mendatangi rumah tersebut. Saat itulah saya menyadari bahwa ada wanita yang ditembak," imbuhnya.

Bahkan, ada warga yang mengklaim mendengar suara orang bertengkar sebelum tembakan terdengar. "Awalnya saya pikir itu aparat setempat yang menembaki burung gagak yang memang sering mengganggu warga di wilayah ini. Saya sama sekali tidak berpikir bahwa pertengkaran tersebut berakhir dengan kematian," terang warga setempat yang juga menolak disebut namanya.

Menurut warga, korban dan suaminya pindah ke rumah di kawasan tersebut setelah Tahun Baru China dan jarang terlihat keluar rumah.

Kepala Kepolisian Wilayah Seri Alam, Inspektur Ruslan Zainuddin menyatakan, hasil autopsi menunjukkan bahwa korban tewas akibat ditembak di bagian dada sebelah kiri. Pelaku penembakan masih misterius, namun polisi mencurigai suami korban.

"Kami sedang mengejar suami korban dan belum melakukan satu pun penangkapan terkait kasus ini," tuturnya. (Novi Christiastuti Adiputri)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger