Headlines News :
Home » , , , » Situs Resmi Monas Diretas Hacker Galau

Situs Resmi Monas Diretas Hacker Galau

Contributor | 22 January 2013 | 11:55 PM

Situs Resmi Monas Diretas Hacker Galau


JAKARTA - Pasca situs milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijaili peretas (hacker), giliran situs milik Monumen Nasional (Monas) yang beralamat di museumnasional.or.id diretas.

Selasa (22/1/2013), situs itu diretas oleh "T4rantula", akibat ulahnya situs Monumen Nasional pun berubah menjadi berwarna hitam dengan sejumlah foto wanita terpampang dan alunan lagu A Thousand Years dari Christina Perry dengan pesan galau.

"Aku ingin melukis dirimu di dalam hidup ku, agar aku dapat rasakan bahwa kamu yang terindah dan teranggun yang aku miliki," tulis hacker.

"Seandaianya cinta itu tuli, akan kah aku dapat mendengar mu??, Seadainya cinta bisu, akan kah aku dapat mengucap kata itu??," sambung hacker itu.


Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger