Headlines News :
Home » » SeriaL Game Pokemon X dan Y Akan Tampil Dengan 3DS

SeriaL Game Pokemon X dan Y Akan Tampil Dengan 3DS

Unknown | 09 January 2013 | 10:04 PM

SeriaL Game Pokemon X dan Y Akan Tampil Dengan 3DS
Pokemon

Pokemon Memang sangat terkanl di dunia, dan kali ini Serial game Pokemon yang telah lama hadir di Nintendo akan memperoleh pembaruan. Debut pembaruan yang diberi judul Pokemon X and Y itu akan muncul pada Oktober mendatang.

Permainan baru itu akan menjadi seri ke-tiga yang menggunakan tampilan tiga dimensi dan untuk pertama kalinya ada di konsol genggam. Seluruh karakter, lingkungan dan Pokemon dirender dengan model full 3D.

Langkah ini akan menjadi tonggak munculnya generasi baru dalam serial tersebut. Di dalamnya ada tiga Pokemon pemula bernama Chespin, Fennekin dan Froakie.

Nintendo belum mengumumkan berapa banyak Pokemon yang akan diperkenalkan dalam permainan baru itu. Namun pada seri sebelumnya, telah ada antara 100 sampai lebih dari 150 Pokemon untuk dikumpulkan.

Kabar terbesar mengenai Pokemon X and Y, barangkali adalah peluncurannya yang akan dilakukan bersamaan di seluruh dunia pada Oktober mendatang. Sementara seri sebelumnya hanya diluncurkan pertama kali di Jepang dan dilanjutkan Amerika Utara serta Eropa

Sumber
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger