Headlines News :
Home » , » Beberapa Hal yang Mungkin Ada di Makanan Pesawat

Beberapa Hal yang Mungkin Ada di Makanan Pesawat

Contributor | 11 January 2013 | 11:06 PM

Beberapa Hal yang Mungkin Ada di Makanan Pesawat


Disuguhi makanan lezat di atas pesawat pasti ditunggu-tunggu para penumpang. Tapi berhati-hatilah, sebaiknya Anda perhatikan makanan yang disuguhkan sebelum menyantapnya. Bisa jadi 7 benda ini terselip di dalamnya.

Dalam penerbangan, beberapa kasus kerap menimpa penumpang. Mulai dari pelayanan hingga hidangan yang diberikan maskapai. Untuk yang terakhir, tercatat beberapa kasus menimpa penumpang berkaitan dengan makanan. Salah satunya adalah ditemukannya larva. Hii!

Bukan cuma itu, masih ada lagi benda mengerikan yang mungkin secara tak sengaja terselip di dalam makanan maskapai.

Inilah 7 benda mengerikan yang bisa saja ada di makanan Anda:

1. Belatung

Siapa yang tidak geli melihat bentuk belatung yang gemuk-gemuk, kecil dan putih. Melihatnya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri karena geli. Lebih ngeri lagi, larva ini ternyata pernah ditemukan dalam makanan seorang penumpang wanita maskapai Qantas.

Saat itu, ia sedang asyik mengunyah makanan yang disuguhkan maskapai. Tapi tiba-tiba keasyikan itu berubah ketika ia tersadar makanan yang dikunyahnya terasa aneh. Ia pun menyalakan lampu di atas kepala, dan menengok ke dalam menu makanan. Betapa terkejutnya sang wanita ini, begitu tahu ada belatung yang sedang menggeliat. Hii!


Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger