Headlines News :
Home » , , » 3 Tugas Utama Roy Suryo Menjadi Menpora

3 Tugas Utama Roy Suryo Menjadi Menpora

Cyber4rt | 11 January 2013 | 5:07 PM

3 Tugas Utama Roy Suryo Menjadi Menpora

Setelah pengumuman resmi politisi Demokrat KRMT Roy Suryo Notodiprojo atau yang lebih dikenal dengan nama Roy Suryo, sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga menggantikan Andi Alfian Mallarangeng di di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (11/1/2013), kini ada 3 tugas utama Roy Suryo dari Presiden SBY sebagai Menpora yang baru:
  1. Penyelesaian kasus Hambalang karena dalam kasus proyek pusat olahraga di Hambalang, mantan Menpora Andi Mallarangeng menjadi tersangka kasus dugaan proyek senilai Rp 1,2 triliun.
     
  2. Menpora baru juga diperintahkan untk melanjutkan apa yang telah diraih Menpora sebelumnya. Presiden SBY langsung menginstruksikan Roy Suryo bebesrta jajarannya untuk tetap menjaga hasil yang telah dicapai Kemenpora selama ini. Tidak hanya itu, SBY berharap kontingen Indonesia bisa kembali berjaya pada SEA Games berikutnya di Myanmar.

  3. Bekerjasama dengan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI), untuk menuntaskan kemelut yang selama ini terjadi di dunia sepakbola Indonesia. SBY tidak ingin Rakyat marah kalau prestasi persepakbolaan di negeri ini terganggu, terganjal, dan kandas karena konflik di antara kubu-kubu tertentu dalam kepengurusan sepakbola.
Sebelumnya, Roy Suryo mengaku telah menjalani beberapa pemeriksaan di RSPAD. Atas penunjukkan ini, Roy Suroy mengaku senang meski dia sadar banyak yang lebih berkompeten dari dirinya.
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger