Headlines News :
Home » » MU Terpuruk, Vidic Salahkan Start Yang Sulit

MU Terpuruk, Vidic Salahkan Start Yang Sulit

Cyber4rt | 15 January 2014 | 12:40 PM

MU Terpuruk, Vidic Salahkan Start Yang Sulit
Manchester United menunjukkan performa terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Nemanja Vidic menilai keterpurukan MU akibat sejumlah laga berat yang dilalui di awal musim.

Dikutip Cyber4rt dari Detikcom, The Red Devils berisiko besar gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Pasalnya hingga pekan ke-21, Vidic dkk. masih berada di peringkat ketujuh klasemen sementara, terpaut lima angka dari Liverpool yang menempati peringkat keempat.

Selain banyaknya pemain kunci yang dibekap cedera, tak sedikit yang mempertanyakan David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson.

Sementara itu di awal musim ini, MU kalah tiga kali dalam enam laga pertama di seluruh kompetisi. Termasuk saat ditekuk 1-4 oleh Manchester City di Etihad.

"Di liga, kami memiliki start yang berat dan itu membuat kami kesulitan mendpatkan ritme awal musim," nilai kapten MU ini yang diwartakan Mirror.

"Kami juga berganti manajer sehingga banyak media yang fokus pada bagaimana kami nantinya, dan juga kami memiliki sejumlah laga besar melawan Liverpool dan Manchester City. Kami juga bermain melawan Chelsea terlalu cepat," lanjut Vidic.

"Hasil yang kami peroleh di start yang berat tersebut tidak memberikan kami kepercayaan diri untuk berlanjut," simpul dia.

Selain buruk di liga, MU juga sudah tersingkir di Piala FA setelah ditekuk Swansea City 1-2 dan masih berjuang untuk lolos ke final Piala Liga Inggris usai dikalahkan Sunderland 1-2 di semifinal leg I.
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger