Headlines News :
Home » , » Google Kini Izinkan Anda Buat Street View Sendiri

Google Kini Izinkan Anda Buat Street View Sendiri

anaqi al aqila | 10 December 2013 | 11:50 PM


Google telah meluncurkan sebuah cara baru yang memungkinkan orang-orang untuk membuat peta jalan/lokasi mereka sendiri. Google dalam sebuah posting blog menyatakan bahwa Street View dapat dibuat hanya dengan menggunakan foto yang diambil dari salah satu teknologi Google Photo Sphere atau kamera DSLR .

Sebelumnya Street Views terbatas hanya pada apa yang ditawarkan Google , tapi sekarang , siapa pun dapat membuat format peta tersebut. Karena sering kali , orang-orang melakukan perjalanan melalui sebuah negara atau lokasi dan merasa perlu untuk berbagi perjalanan mereka dengan orang lain.

                        1H9q3c QLbb0UQ3vGEw93Dc554co8ujoxZpY0YQ 730x394 Google now lets you create your own Street View maps using Photo Sphere or your dSLR camera

Product Manager untuk Google Maps & Foto Spheres, Evan Rapoport, mengatakan bahwa gambar dapat di-upload ke layanan Google Views. Kemudian pilih foto dari profil Anda dan gunakan tool baru yang disediakan untuk menghubungkan peta dan gambar secara bersama-sama . Semua peta yang telah dibuat dapat dipasang ke situs web atau aplikasi menggunakan Google Maps API .

Berikut adalah contoh hasil karya Rapoport dibuat dari photo spheres yang diambil dari kamera ponsel Android dan DSLR -nya saat liburannya di Inggris :


Photo credit: PEDRO LADEIRA/AFP/Getty Images
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger