Headlines News :
Home » , » Kurangi Sharing Blog Di Facebook Untuk Hindari Blog Spam

Kurangi Sharing Blog Di Facebook Untuk Hindari Blog Spam

Contributor | 08 November 2013 | 7:11 PM

Kurangi Sharing Blog Di Facebook Untuk Hindari Blog Spam

Kata orang pengalaman itu adalah guru yang terbaik. Kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman yang pengalaman buruk saya dalam mengelolah sebuah blog yang baru saja saya alami di awal bulan November ini.

Baru saja blog saya yang sudah memiliki PR 2 dianggap sebagai blog spam oleh pihak Google. Pagi itu ketika hendak ingin menambah postingan pada blog tersebut saya sempat terheran melihat list blog yang saya kelolah berkurang 1 .......
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger