Headlines News :
Home » , » Ternyata Facebook Dapat Memprediksi Kisah Percintaan Anda

Ternyata Facebook Dapat Memprediksi Kisah Percintaan Anda

Contributor | 05 November 2013 | 2:10 AM

Ternyata Facebook Dapat Memprediksi Kisah Percintaan Anda
Sebuah karya ilmiah yang ditulis oleh seorang ilmuwan komputer dan insinyur senior di Facebook telah menunjukkan bagaimana jaringan sosial online Anda tidak hanya mengungkapkan dengan siapa Anda akan berpasangan, tetapi juga ketika Anda akan putus (dan ya, itu tanpa memeriksa status hubungan Anda).

Studi yang dilakukan oleh Lars Backstrom dan Jon Kleinberg, menggunakan data anonim dari 1,3 juta pengguna Facebook untuk menganalisis bentuk jaringan persahabatan mereka dengan melihat berapa banyak teman orang memiliki kesamaan yang berteman hanya dengan teman-teman mereka saja dan sebagainya.

Datanya mereka atur dengan pengguna berusia 20 tahun ke atas, memilih orang-orang yang menggambarkan diri mereka sebagai dalam suatu hubungan dan memiliki antara 50 dan 2.000 teman.

Backstrom dan Kleinberg menemukan bahwa melihat hanya jumlah teman bersama antara dua individu faktor yang dikenal sebagai bukan indikator kuat pasangan berada dalam suatu hubungan dan itu bukan kualitas yang dikenal sebagai 'dispersi.' .......
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger