Headlines News :
Home » , » Gawat, Kutub Utara Benar-Benar Mencair!

Gawat, Kutub Utara Benar-Benar Mencair!

Contributor | 30 October 2013 | 12:34 AM

Gawat, Kutub Utara Benar-Benar Mencair!
Sebuah kejadian yang belum pernah terjadi sebelumnya, cuaca musim panas dalam beberapa tahun terakhir bisa menyebabkan sebagian air es mencair di Kutub Utara, yang tampaknya akan mempengaruhi pergerakan angin ketinggian tinggi atas Inggris, menurut sebuah studi yang dikemukakan.

Para ilmuwan percaya bahwa mereka telah menemukan "kaitan kausal" antara hilangnya es laut Kutub Utara pada musim panas dan variasi dalam pancaran aliran air yang membawa serangkaian musim panas ke Inggris dan Eropa Utara.

Enam musim panas 2007-2012 memiliki musim basah yang jauh dari rata-rata dan meskipun tidak ada peristiwa individu yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam kurun waktu tersebut, urutan enam musim panas basah berturut-turut disebut sebagai peristiwa yang luar biasa selama periode 34-tahun 1979-2012.

Musim panas 2007 adalah terbasah di Eropa utara selama periode ini, dan musim panas tahun 2010 dan 2011 adalah terbasah kelima dan keenam masing-masing. Sebaliknya, Eropa Selatan mengalami kering dari biasanya .......
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger