Headlines News :
Home » , » Cara Menyatukan Foto Profil Dan Sampul Facebook

Cara Menyatukan Foto Profil Dan Sampul Facebook

Contributor | 24 October 2013 | 11:24 AM

Cara Menyatukan Foto Profil Dan Sampul Facebook

Tutorial photoshop kali ini ane akan membahas cara Membuat Photo sampul dan profil facebook menyatu.

Ide ini muncul ketika ane nyari tempat service center acer, karena salah satu prodak Acer yang ane miliki rusak dan mau diservice. Nah setelah googling ane di antarkanlah ke fans page acer Indonesia. Dan di situ ane temukan photo sampul dan profil menyatu. Sehingga terciptalah ide untuk membuat tutorial Cara membuat photo sampul dan profil menyatu.

Nah… sebelum sobat mengikuti step by step tutorial photoshop kali ini, ada baiknya sobat untuk melihat demonya terlebih dahulu => Demo Facebook dengan photo sampul dan profil menyatu

Kalau tertarik, mangga dilanjutkan ke tutorialnya. .......
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger