Headlines News :
Home » , , » Catatan Dari Kepala BBM: Pembaruan BBM Untuk Android Dan iPhone

Catatan Dari Kepala BBM: Pembaruan BBM Untuk Android Dan iPhone

Cyber4rt | 25 September 2013 | 12:37 PM

Catatan Dari Kepala BBM Pembaruan BBM Untuk Android Dan iPhone
Ini adalah Andrew Bocking, kepala BBM di BlackBerry. Sebagai tindak lanjut posting blog Blackberry pertama kami pada hari Sabtu, saya ingin mengambil waktu sejenak untuk memberikan informasi lanjutan mengenai peluncuran BBM di Android dan iPhone.

Pekan lalu, versi lama dari aplikasi BBM untuk Android yang belum pernah dirilis telah dibocorkan di berbagai situs berbagi file. Kami menyadari masalah dengan versi yang belum pernah dirilis dari BBM untuk Android app. Itu adalah versi lama yang mengakibatkan volume lalu lintas data pesanan besarannya melonjak untuk pengguna aktif dan berdampak kepada sistem kami.

Kami berusaha untuk mengatasi masalah yang disebabkan oleh versi yang belum pernah dirilis ini sepanjang hari, namun pengguna yang aktif dari aplikasi yang belum pernah dirilis mendekati 1 (satu) juta. Satu-satunya cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menunda peluncuran BBM untuk Android dan iPhone.

Tim BBM sekarang difokuskan pada penyesuaian sistem dengan memblokir versi yang belum pernah dirilis hingga nantinya aplikasi BBM resmi hadir di perangkat Android. Tim kami juga memastikan bahwa sistem akan dibenahi sepenuhnya untuk mencegah kejadian seperti kemarin di masa depan. Hal ini bukanlah tugas sederhana bagi BBMM sehingga akan memakan waktu dan kemungkinan besar peluncuran resmi #BBM4ALL tidak pada pekan ini.

Pembaruan informasi mengenai BBM dapat Anda ikuti di InsideBlackBerry.com dan melalui @BBM di Twitter. BBM akan memberitahu melalui email kepada semua orang yang telah terdaftar (sign up) pada BBM.com ketika aplikasi BBM akan tersedia di Android dan iPhone.

Andrew Bocking
EVP, BBM

(aciz/c4rt)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger