Headlines News :
Home » , » Banyak Yang Pakai BBM, BlackBerry Down

Banyak Yang Pakai BBM, BlackBerry Down

Cyber4rt | 23 September 2013 | 2:28 PM

Banyak Yang Pakai BBM, BlackBerry Down
Server BlackBerry sempat mengalami 'kelebihan muatan' karena banyaknya orang yang menggunakan layanan BlackBerry Messenger (BBM).

Secara resmi kemarin, BBM telah dirilis untuk pengguna iPhone. Walaupun sudah banyak orang yang berhasil mengunduh, menginstal sekaligus mengoperasikannya, namun tidak sedikit yang masih belum dapat menikmati layanan fitur chat tersebut di gadget mereka.

Tentunya, banyak orang yang bertanya-tanya apakah benar BBM telah hadir di Android dan iOS. Ternyata setelah lama tidak ada kepastian, pihak BlackBerry merilis konfirmasi terkait lambatnya layanan mereka tersebut.

Dalam sebuah account milik seorang pengguna Twitter, mengunggah screenshot konfirmasi dari pihak BlackBerry yang menyatakan bahwa site map mereka sedang maintenance.

Sayangnya, konfirmasi tersebut tidak dijelaskan lebih detail lagi. Kemungkinan besar karena banyaknya orang yang berusaha mendapatkan layanan perdana BBM, menjadikan server BlackBerry 'kelebihan muatan.'

Seperti yang diketahui, ada jutaan pengguna BBM untuk BlackBerry ditambah lagi dengan pengguna Android dan iOS yang jumlahnya beberapa kali lebih besar lagi. Tentu saja dengan banyaknya orang yang menggunakan layanan ini dalam waktu yang bersamaan membuat server kelabakan dan lemot.

Info mengenai peluncuran resmi BBM for Android dan iPhone dapat Anda jumpai pada akun Twitter resmi BlackBerry Messenger (BBM) @BBM dan Support Account BBM @helpBBM.
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger