Headlines News :
Home » » Ahmad Dhani Akhirnya Ngaku Punya Anak Dari Mulan

Ahmad Dhani Akhirnya Ngaku Punya Anak Dari Mulan

Cyber4rt | 07 August 2013 | 1:41 PM

Ahmad Dhani Akhirnya Ngaku Punya Anak Dari Mulan
Jalinan percintaan ‘terlarang’ antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah terendus media sejak lama. Semakin santer terdengar ketika Mulan tiba-tiba menghilang saat sedang berbadan dua dan menjalani proses persalinan buah cintanya dengan Dhani, Safeeya.

Hingga Safeeya tumbuh menjadi bocah cilik yang menggemaskan, tak ada pengakuan langsung dari Dhani tentang pernikahannya dengan Mulan.

Dikutip dari Riau Pos, hal tersebut tak ayal menambah kesan negatif terhadap bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. “Banyak yang bilang saya nikah diam-diam dan punya anak nggak diakui,” kata Dhani, di sebuah program talkshow.

Pria asal Jawa Timur itu merasa tidak punya kewajiban untuk menceritakan pernikahannya kepada publik.

“Saya mau nikah, kawin cerai sampai 30 kali, atau nikah siri, saya nggak perlu klarifikasi. Nggak tahu kalau orang menganggap itu penting diklarifikasi,” urainya.

“Ahmad Dhani itu musisi. Yang perlu diklarifikasi itu hasil karya saya. Atau masyarakat harus belajar bahwa tidak perlu tahu isi keluarga saya,” lanjut mantan suami Maia Estianty itu.

Dhani mengakui bahwa Safeeya adalah anak kandung dari hubungannya dengan Mulan.

“Dia menyandang nama Safeeya binti Ahmad Dhani,” ucap Dhani.

Selama ini Dhani memilih untuk lebih banyak diam, karena menurutnya tidak perlu untuk mengumbar cerita kehidupan pribadinya ke publik.

Yang jelas, Dhani merasa bahagia, karena pernikahan itu menghasilkan anak perempuan yang sangat diharapkannya, Safeeya. “Setelah saya mendidik anak laki-laki jagoan, tiba-tiba ada satu anak perempuan, itu berbeda banget. Saya tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata. Mungkin bapak-bapak yang punya anak perempuan bisa merasakan itu,” tuturnya.

Pentolan Dewa ini berharap Safeeya akan menjadi anak yang berbakti dan merawat dirinya di masa tua nanti. “Memang anak laki-laki itu jarang ada yang mikirin orangtuanya. Saya sendiri ngalamin, waktu ayah saya sakit, yang ngurusin adik-adik saya yang perempuan,” bilangnya.

Sebelumnya Maia heran kenapa baru sekarang Dhani berani go public sama anaknya Mulan. Kalau nikah resmi, harusnya nggak usah malu.

Ia senang jika ayahnya Al, El, Dul sudah mulai terbuka mengenai kehidupan pribadinya. “Bagus alhamdulillah. Harusnya gentle, selama ini tidak dipamerin anaknya. Jangan cuma dipamerin anaknya dong, istrinya juga dipamerin,” sindir Maia.

Ia yakin jika Dhani dan Mulan telah menikah. Ia pun seperti menantang Dhani untuk menunjukkan Mulan ke publik. “Memang mereka menikah. Itu kan anak sah. Harusnya dibanggakan,” imbuhnya.(rmol/jpnn)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger