Headlines News :
Home » » Susunan Pemain Indonesia VS Belanda

Susunan Pemain Indonesia VS Belanda

Cyber4rt | 30 May 2013 | 8:38 AM

BTN akhirnya merilis nama-nama pemain yang akan disiapkan untuk menghadapi timnas Belanda 07 Juni mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Dari 21 nama pemain yang dipanggil tersebut, empat pemain adalah pemain naturalisasi, tiga pemain dari kompetisi Indonesian Premier League dan sisanya berasal dari kompetisi Indonesia Super League.

Yang mengejutkan, dari 21 nama tersebut terdapat sosok kiper Persija Jakarta, Andritany Ardiyasa yang baru bergabung di putaran kedua. Seperti diketahui, namanya sempat absen di kompetisi Indonesia selama hampir paruh pertama kompetisi sebelum akhirnya memutuskan kembali memperkuat Persija di putaran kedua.


Seperti yang Cyber4rt kutip dari Bola.net, berikut 21 nama pemain yang disiapkan untuk menghadapi Belanda dan dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan pada 03-04 Juni mendatang:

Penjaga Gawang: Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Andritany Ardiyasa (Persija Jakarta), I Made Wirawan (Persib Bandung)

Bek: Hengki Ardiles (Semen Padang), Zulkifli Sukur (Mitra Kukar), Ricardo Salampesy (Persipura Jayapura), M. Roby (Persisam Samarinda), Victor Igbonefo (Arema), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Toni Sucipto (Persib), Ruben Sanadi (Persipura)

Gelandang: Imanuel Wanggai (Persipura), Hendro Siswanto (Arema), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Vendri Mofu (Semen Padang), Ahmad Jupriyanto (Sriwijaya FC), Greg Nwokolo (Arema)

Striker: Boaz Sslossa (Persipura), Ian Louis Kabes (Persipura), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Sergio Van Dijk (Persib). (esa/dzi)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger