Headlines News :
Home » , » Harga Mobil All New Toyota Vios 2013 di Indonesia

Harga Mobil All New Toyota Vios 2013 di Indonesia

Cyber4rt | 08 May 2013 | 10:18 AM

Untuk kembali memperkuat dominasi di segmen low sedan, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan All New Vios di Jakarta, Selasa, 7 Mei 2013.

Menurut Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan, peluncuran All New Vios sebagai salah satu upaya Toyota untuk merespon antusiasme dan loyalitas para pengguna setia Toyota Vios, dengan memberikan penyegaran dan improvement terkini.

Harga All New Toyota Vios 2013 di Indonesia

Dikutip Cyber4rt dari Otosia.com, dengan tampilan terbarunya Vios mencerminkan karakteristik sedan yang memberikan emotional, functional, dynamism, lifestyle maupun elegance feeling. Yang semuanya itu menjadi faktor kunci bahwa di segmen ini masih tetap atraktif dan kompetitif.

Desain dan fitur yang melengkapi All New Vios, membuat tampilan sedan ini lebih sporty dan aerodinamis. The All New Vios menawarkan desain interior dan eksterior yang lebih atraktif, sehingga perubahan dimensinya lebih roomy, dengan kelengkapan fitur-fitur canggih namun tetap mempertahankan konsep value for money.

Menurut Johnny, harga All New Vios lebih mahal Rp 20 juta dari harga Vios lama. Setelah ditambah Rp 20 juta, harga All New Vios dari Rp 240 juta (varian terendah) hingga Rp 280 juta (tipe G).(kpl/tr/abe)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger