Headlines News :
Home » , » ITB Entrepreneurship Challenge – Expo 2013

ITB Entrepreneurship Challenge – Expo 2013

Cyber4rt | 13 April 2013 | 8:10 AM

Keluarga Mahasiswa ITB proudly present: ITB Entrepreneurship Challenge – EXPO 2013 “Entrepreneurs, The Way Towards Thriving Indonesia”
 
ITB Entrepreneurship Challenge – Expo 2013

ITB Entrepreneurship Challenge (IEC) 2013 merupakan kompetisi kewirausahaan untuk mahasiswa se-Indonesia yang bertujuan untuk mewujudkan kemandirian bangsa dengan mewadahi pengembangan inovasi dan kewirausahaan di kalangan mahasiswa nasional yang secara langsung maupun tidak langsung dapat mengatasi permasalahan ekonomi bangsa.

Dikutip Cyber4rt dari Seputarkampus.com, IEC sudah terbentuk semenjak tahun 2001 dan pada IEC 2011 lalu IEC berhasil menjadi reality show sebanyak 8 episode yang inspiratif dan edukatif pada salah satu stasiun televisi swasta. Tahun ini, IEC 2013 mengangkat tema “Torehan Nyata untuk Kemandirian Bangsa.”

Sebagai salah satu dari rangkaian acara IEC yang tidak kalah menarik, yaitu IEC Expo 2013. Acara ini bersifat terbuka untuk umum, free, dan terdiri dari 4 acara inspiratif, yaitu:
  • Start Up Coliseum – kompetisi bisnis dengan mengadu pola pikir berwirausaha para finalis IEC 2013 yang merupakan mahasiswa, yang sudah memiliki bisnis dalam bentuk debat interaktif.
  • Idea Canvas Presentation – presentasi 8 ide bisnis terinspiratif dan terinovatif para finalis IEC 2013 untuk menarik para investor dan merealisasikan ide bisnisnya.
  • TalkshowOne hour talkshow with expert & top class entrepreneurs seperti Bapak Hary Tanoe* (CEO dan Owner MNC Group), Ibu Shinta Widjaja Kamdani* (Managing Director Sintesa Group), Bapak Ciputra* (Owner Ciputra Group) – Tempat terbatas, daftarkan dirimu segera!
  • Pameran produk dan ide bisnis terbaik dari seluruh Indonesia yang menarik dan unik karya para finalis IEC 2012.
IEC Expo akan diselenggarakan pada Sabtu, 13 April 2013 bertempat di Soehanna Hall, The Energy Building 2th floor SCBD Lot 11 A, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta 12190-Indonesia.

Turut mengundang komunitas-komunitas wirausaha, rekan-rekan mahasiswa universitas, dan para investor. IEC Expo diharapkan akan menjadi wadah untuk membangkitkan semangat dan potensi, tidak hanya mahasiswa Indonesia, namun juga masyarakat dalam berkewirausahaan sehingga Indonesia dapat menjadi suatu bangsa yang inovatif, kreatif, dan mandiri sebagai solusi dari permasalahan bangsa.

So, Ready to Challenge Yourself? Come and Join us! “ITB Entrepreneurship Challenge 2013 – Sebuah torehan nyata untuk kemandirian bangsa.”

Untuk info lebih lanjut, hubungi:
087788747648 (Desy Natalia)
Website: http://iecitb2013.com
Twitter: @IECITB2013

*to be confirmed
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger