Headlines News :
Home » , » Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4

Cyber4rt | 15 March 2013 | 3:24 PM

Setelah lama dinantikan, Samsung akhirnya menjawab semua spekulasi mengenai Galaxy S 4 lewat peluncurannya di acara Unpacked 2013 yang berlangsung di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat, Kamis (14/3), waktu setempat.

Ditonton lebih dari 430.000 orang secara live streaming di YouTube, Samsung mengungkap banyak detil mengenai Galaxy S 4. Di antaranya fitur Dual Camera yang bisa menangkap gambar dari kamera depan dan belakang secara bersamaan yang masing-masing memiliki sensor 13 MP dan 2 MP.

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S4
Samsung luncurkan Galaxy S IV di acara Unpacked 2013 yang berlangsung di Radio City Music Hall, New York, Amerika Serikat, Kamis (14/3), waktu setempat. (Reuters)
Dikutip Cyber4rt dari laman Republika Online, pengguna juga bisa merangkap sebagai videografer maupun fotografer ketika menggunakannya dan bisa menambahkan suara dalam foto. Sepertinya, Samsung ingin memberikan pengalaman fotografi terbaru bagi pengguna suksesor Galaxy S III ini.

Berlayar sentuh 5 inci dengan 441 ppi Super AMOLED, Galaxy S IV memungkinkan pengguna menggunakannya tanpa harus menyentuhnya dengan fitur Air Gesture. Dengan dimensi panjang 5,3 inci dan lebar 2,7 inci, ponsel pintar ini memiiki ketipisan 7,9 mm dan bobot 130 gram.

Berjalan di OS Android 4.2.2 Jelly Bean, dapur pacu Galaxy S 4 didukung oleh prosesor quad-core 1,9 GHz atau octa-core prosesor 1,6 GHz, 2 GB RAM, dan kapasitas baterai 2.600 mAh.

"Dengan menggunakan Galaxy S 4, saya yakin Anda akan merasakan inovasinya akan membuat hidup Anda lebih kaya, lebih sederhana, dan lebih lengkap," ujar J.K. Shin, Samsung Mobile Chief. Tak heran, tagline yang disematkan Samsung untuk smartphone teranyarnya ini adalah 'Life Companion'. (Yudha Manggala P Putra/ROL)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger