Headlines News :
Home » » Saatnya Jadi Raja! Makan-Nonton Gratis Bareng Model Cantik!

Saatnya Jadi Raja! Makan-Nonton Gratis Bareng Model Cantik!

Cyber4rt | 15 March 2013 | 2:00 AM

Saatnya Jadi Raja! Makan-Nonton Gratis Bareng Model Cantik!
Hujan hadiah, kabar gembira bagi Anda yang berada di sekitar daerah Surabaya. Lantaran akan terselenggaranya Surabaya Motor Show 2013 (SMS) yang bekerjasama dengan TOP 1, pada tanggal 13-17 Maret 2013.

Dikutip Cyber4rt dari laman Top 1, event otomotif tahunan ini digelar di Grand City Convex Surabaya. TOP 1 yang juga menyemarakkannya, memberikan ratusan hadiah gratis bagi pengunjung dan khalayak umum.

So, bagaimana cara dapatkan hadiah-hadiah menarik dari TOP 1?

Pihak TOP 1 dalam event SMS 2013 ini menantang para pengunjung dengan beberapa kuis dan game (permainan) menarik. Yang pastinya mudah dan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Ada dua periode berbeda tentang pelaksanaan kuis dan game yang diberikan pihaknya.
Pertama, ikuti kuis TOP 1, yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 Maret. Caranya mudah hanya dengan melakukan beberapa langkah berikut: (Simak ya guys!)
  • Like FB/TOP1Indonesia & Follow Twitter @TOP1Indonesia
  • Upload foto kamu pada saat di booth TOP 1, silakan tentukan gaya ternarsismu.
  • Terakhir, beri judul paling unik foto kamu itu.
  • Pengumuman foto pemenang akan secara langsung disampaikan melalui Social Media TOP 1 pada tanggal 15 Maret. (Mudah kan?)
Kedua, uji nyali di booth TOP 1 SMS 2013, yang dilaksanakan pada tanggal 15-17 Maret. Jangan membayangkan uji nyali seperti di program televisi ya, karena Anda akan akan ditantang oleh model-model cantik (TOP 1 Angels).

Makanya, daripada penasaran, jangan lewatkan event seru ini ya! Buktikan kemachoan kalian!

Hadiahnya apaan nih?

Tenang, bagi kalian yang hadir dan mengikuti kuis dan game di booth TOP 1 SMS 2013 akan mendapatkan banyak hadiah menarik layaknya sang raja. Seperti, jam tangan eksklusif, ticket nonton film bioskop, voucher pulsa, voucher makan, puluhan kaos ekslusif dan masih banyak lagi lainnya yang tentunya gratis ‘abis’.

So, jangan sampai melewatkan event Surabaya Motor Show 2013 ya! Datang ke booth TOP 1, mainkan kuis dan gamenya lalu rebut hujan hadiahnya. Ditunggu kedatangannya ya! Sampai ketemu di SMS 2013
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger