Headlines News :
Home » , » Apa Itu Powerbank ?

Apa Itu Powerbank ?

Cyber4rt | 11 March 2013 | 2:40 PM

Apa Itu Powerbank ?
Apa sih Powerbank itu ? Powerbank merupakan teknologi charger yang berfungsi sebagai penyimpan energi yang dapat mengisi ulang baterai anda ketika habis di perjalanan. Pada umumnya Powerbank mampu menyimpan energi dalam jumlah yang sangat banyak sehingga mampu digunakan 3-8 kali pengisisan. Setelah energi dalam Powerbank ini habis tentu saja Powerbank ini juga harus diisi kembali selama 8 jam.

Pengisian Powerbank bisa dilakukan saat anda tidur di rumah sehingga keesokan harinya Powerbank ini akan berfungsi sebagai penyimpan energi untuk gadget Anda. Namun tidak semua Power bank atau Portable Charger yang ada di pasaran mendukung semua gadget yang ada saat ini. Ada power bank yang hanya mendukung beberapa gadget tertentu, ada juga yang hanya mendukung satu gadget tertentu saja. Karena itu, kalau Anda hendak beli power bank, pastikan power bank tersebut compatible atau cocok dengan semua gadget yang anda miliki

Untuk Powerbank yang memiliki sambungan lengkap, Cyber4rt menyarankan untuk memilih Powerbank Bravo dari CLiCK dengan kapasitas 6000 mAH.
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger