Headlines News :
Home » , » Trik Membuat Pasangan Anda Lebih Bergairah

Trik Membuat Pasangan Anda Lebih Bergairah

Cyber4rt | 16 February 2013 | 8:13 PM

Trik Membuat Pasangan Anda Lebih Bergairah
dok. Thinkstock
Kehilangan gairah seks dapat terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali dengan pasangan Anda. Banyak alasan yang menyebabkan hal tersebut. Misalnya adanya masalah dalam kualitas hubungan seksual, seperti durasi yang terlalu cepat, gaya yang monoton, ataupun perubahan pada diri Anda yang membuat Anda menjadi kurang menarik di matanya.

Kemungkinan lainnya si dia jadi tidak bergairah adalah kesibukan di pekerjaan yang benar-benar menguras tenaga dan pikiran suami, sehingga sesampainya di rumah, suami tidak memiliki energi yang cukup untuk bercinta. Agar gairahnya kembali 'bersemi' lagi, ikuti trik berikut ini seperti yang Cyber4rt kutip dari Wolipop Detikcom:

1. Ubah Penampilan
Agar si dia tidak bosan dan lebih memperhatikan Anda, cobalah mengubah penampilan, misalnya mengganti model rambut, mewarnai rambut, mencoba parfum baru dan lainnya. Pada dasarnya, akan lebih menyenangkan mencoba hal-hal baru bila pasangan berada di dekat Anda.

2. Memberikan Pijatan
Ketika si dia lelah, berikan pijatan sensual pada tubuhnya. Selain melenturkan ototnya, pijatan akan membangkitkan gairahnya. Keahlian pijat sensual akan terlihat dari terampilnya tangan Anda menari di atas tubuh pasangan. Ada empat teknik yang bisa diterapkan:

* Teknik Menekan
Letakan telapak tangan kanan di atas permukaan kulit (misalnya di atas bahu), lalu telapak tangan kiri di atasnya dan gerakan kedua tangan memutar secara perlahan.

* Teknik Membelai
Lebarkan jemari Anda dan belai tubuh pasangan dengan gerakan slow motion. Saat berada di dada, berikan sedikit tekanan lembut untuk membuatnya berdebar-debar.

* Teknik Meremas
Buka telapak tangan dan remas perlahan bagian tubuh yang kenyal, seperti lengan bagian atas, bokong, dan paha. Hal ini akan menciptakan sensasi tersendiri.

* Teknik Menggosok
Saat menggosok dengan satu tangan, gunakan tangan lain untuk menekan. Ketika menggosok di atas bahu, telapak kaki, dan telapak tangan, lakukan dengan jari Anda.

3. Katakan Fantasi Seksual Anda
Wanita cenderung malu untuk mengatakan kepada pasangan mengenai fantasi seksualnya. Padahal fantasi seks mampu membuatnya bergairah. Sebelum ia pergi ke kantor, katakanlah pada pasangan, apa yang Anda inginkan dan menunggu aksinya di malam hari.

4. Obrolan Nakal
Beberapa pria senang mendengar ucapan-ucapan yang nakal. Untuk Anda yang ingin menerapkan ini, cobalah saat mencium si dia, bisikkan di telinganya apa yang akan Anda lakukan padanya. Katakan pada si dia ucapan yang memang 'nakal' tapi bukan murahan. (kik/kik)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger