Headlines News :
Home » , » Tips Seks Agar Kuat Dan Tahan Lama

Tips Seks Agar Kuat Dan Tahan Lama

Cyber4rt | 19 February 2013 | 7:47 PM

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana caranya agar bisa bertahan lebih lama ketika berhubungan seks, menunda orgasme untuk kepuasan sendiri, memperpanjang kenikmatan pasangan atau memungkinkan pasangannya mencapai orgasme.

Tidak ada satu solusi yang sempurna. Kunci untuk tahan lebih lama biasanya terjadi karena latihan dan percobaan. Jika Anda bisa menemukan apa yang bisa membuat Anda sampai ke klimaks dengan cepat, Anda juga bisa menemukan jenis-jenis stimulasi yang menyenangkan tapi tidak memicu orgasme dengan cepat.

Tips Seks Agar Kuat Dan Tahan Lama
 
Ini dia beberapa teknik yang bisa membuat Anda menahan klimaksnya sampai Anda siap.

1. Diskusikan rencana Anda dengan pasangan

Diskusikan secara terbuka apa yang Anda coba lakukan dengan pasangan Anda. Meminta kerja samanya akan membuat kalian menemukan apa yang berhasil untuk kalian berdua dengan lebih mudah. Anda mungkin dapat menemukan bahwa dia tidak memerlukan orgasme untuk merasa terpuaskan setiap kali Anda berhubungan seksual.

2. Gunakan posisi yang bervariasi

Variasikan posisi seksual Anda. Beberapa posisi seperti woman on top atau side by side dapat membantu Anda bertahan lebih lama karena mereka membutuhkan tekanan otot yang lebih sedikit. Lakukan eksperimen dan temukan mana yang lebih cocok untuk Anda dan pasangan.

3. Berhenti sejenak sebelum orgasme

Cobalah untuk berhenti melakukan penetrasi tepat sebelum Anda dan pasangan mencapai orgasme. Tunggulah hingga dorongan untuk mencapai klimaks mendatangi Anda sebelum melanjutkan. Ini disebut teknik start-stop dan bisa dilakukan saat Anda masturbasi juga. Teknik ini bisa dilakukan berulang-ulang beberapa kali sehingga Anda bertahan lebih lama daripada biasanya.

4. Pijat bagian bawah kepala penis

Teknik ini khusus untuk para pria. Latihlah variasi dari teknik start-stop dengan menerapkan gerakan memeras atau memijat dan memberi tekanan tepat di bawah kepala penis. Lakukan ini sampai keinginan untuk orgasme berkurang.

Seberapa pun Anda ingin bertahan lebih lama ketika berhubungan seks, Anda harus ingat bahwa itu adalah proses alami dan berapa lama Anda bertahan bukanlah satu-satunya cara mengukur kepuasan pasangan Anda. (LiveStrong/ms/dba)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger