Headlines News :
Home » , » Indonesia All Star Legend (2) vs AC Milan Glorie (4)

Indonesia All Star Legend (2) vs AC Milan Glorie (4)

Cyber4rt | 10 February 2013 | 9:15 AM

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno antara Indonesia All Star Legend Vs AC Milan Glorie, berakhir dengan skor 2 - 4 yang dimenangkan oleh tim AC Milan Glorie. Dalam pertandingan ini, Bambang Pamungkas dan Serginho sama-sama menyumbangkan 2 (dua) gol. 

Pada babak pertama, pertandingan ini berjalan dengan santai karena tampak dari beberapa pemain yang duduk di bangku cadangan beberapa kali tertawa lepas. Salah satunya dikarenakan oleh aksi tendangan bebas yang dieksekusi oleh Andriy Shevchenko karena kiper Indonesia All Star Legend, Hendro Kartiko telah melakukan pelanggaran dengan menangkap bola di luar garis kotak pinalti. Namun sayang, tendangan Andriy Shevchenko jauh melambung tinggi di atas mistar gawang.

Serginho membuka gol pertama dengan melakukan akselerasi dari sisi sayap lalu kemudian sukses memperdayai penjaga gawang Indonesia Hendro Kartiko melalui tendangan ke sudut gawang. Pada menit ke 39, Indonesia All Star menyamakan kedudukan yang tercipta dari kaki Bambang Pamungkas. Namun, di akhir babak pertama, AC Milan Glorie kembali unggul melalui gol yang diciptakan oleh Andriy Shevchenko.

Di babak kedua pada menit ke 17, Indonesia All Star mempu menyamakan kedudukan lewat umpan lambung yang disambut dengan sundulan Bambang Pamungkas yang sangat sulit dibendung oleh kiper AC Milan Glorie. Berselang 6 menit kemudian, gawang Indonesia kembali bergetar akibat umpan Ibrahim Ba dari tendangan bebas yang kemudian berhasil dimanfaatkan oleh tandukan dari Gans, skor 2-3.

AC Milan Glorie melengkapi kemenangannya menjadi 2-4 setelah aksi tendangan mendatar Serginho gagal dibendung oleh Kurnia Sandi yang menggantikan Hendro Kartiko.

Simak cuplikan pertandingannya berikut ini:


Indonesia All Star Legend (2) vs AC Milan Glorie (4)
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger