Headlines News :
Home » , » Cara Jailbreak iPhone 5, iPad, dan iPad Mini Untethered Pada iOS 6.1

Cara Jailbreak iPhone 5, iPad, dan iPad Mini Untethered Pada iOS 6.1

Cyber4rt | 06 February 2013 | 12:13 PM

Tak terhitung pelanggan yang menyukai perangkat iOS, tetapi beberapa dari mereka menemukan beberapa batasan-batasan dari perangkat Apple yang mereka gunakan. Bagi mereka, satu-satunya jalan keluar adalah jailbreaking. Biasanya ada kesenjangan antara update iOS dan Jailbreaks yang sangat berhubungan erat. Berikut panduan dari Cyber4rt tentang cara jailbreak iPhone 5, iPad, dan iPad Mini Untethered Pada iOS 6.1

Perbarui perangkat Anda ke iOS 6.1

Cara Jailbreak iPhone 5, iPad, dan iPad Mini Untethered Pada iOS 6.1

Jika perangkat Anda belum menggunakan iOS 6.1, perbarui terlebih dahulu. Hubungkan perangkat Anda ke iTunes dan ikuti perintah untuk memperbarui. Anda akan kehilangan data jailbreak sebelumnya, backup-lah terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi PKGBackup.

Jika perangkat Anda sudah menggunakan iOS 6.0.1 dan belum Jailbroken, maka Anda dapat melakukan over-the-air (OTA) update dengan masuk ke menu Settings > General > Software Update.

Pra-jailbreak

Cara Jailbreak iPhone 5, iPad, dan iPad Mini Untethered Pada iOS 6.1

 Jailbreak

Cara Jailbreak iPhone 5, iPad, dan iPad Mini Untethered Pada iOS 6.1

Siap untuk jailbreak? Download versi yang sesuai dengan PC Anda dari link di bawah ini:
Setelah men-download tool jailbreak di atas, pasang perangkat iOS ke PC Anda dengan menggunakan kabel USB. Jika iTunes terbuka, tutup terlebih dahulu. Jalankan tool, dan ikuti petunjuknya pada layar.

Apps

Setelah jailbreaking, jailbreak app store Cydia akan berada di layar awal. Sekarang Anda sudah bisa mengambil beberapa aplikasi keren dan terbaik dari server Cydia, misalnya iFile, iBlacklist, RetinaPad, PKGBackup, dll.

Jika Anda mengalami kesulitan men-download aplikasi atau mengelola akun, Anda mungkin ingin mencoba lagi nanti. Server Cydia terkadang masih mengalami gangguan ketika rilis jailbreak masih baru.
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger