Headlines News :
Home » » Ariel Buatkan Sepatu Armand Maulana

Ariel Buatkan Sepatu Armand Maulana

Cyber4rt | 22 February 2013 | 8:44 AM

Vokalis Noah, Ariel, serius menjalani bisnis di luar musik. Seperti yang Cyber4rt kutip dari laman Ghiboo, Ariel mengaku sedang menggeluti bisnis sepatu.

"Serius, sudah 16 model yang tersedia saat ini. Dan kita lagi mau buatin sepatu untuk pelaku seni seperti Armand Maulana (vokalis Gigi) dan lainnya," kata Ariel di O1 Club, FX Plaza, Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Ariel Buatkan Sepatu Armand Maulana

Kesediaan Ariel membuatkan sepatu untuk pelaku seni tersebut dilakukannya secara cuma-cuma. Bahkan seniman yang ditunjuk Ariel bebas berkreasi menentukan desain sepatu yang diinginkannya.

"Bukan promosi, bagi aku sudah saatnya ada sedikit pemberian untuk pelaku seni dan pantas diberikan kepada mereka dengan image tersendiri. Jadi, nanti Armand Maulana mau gambar dan namanya di sepatu itu aku kasih kebebasan," lanjutnya.

Kedekatan antar musisi menjadi alasan Ariel untuk mengenalkan produk sepatu yang diproduksinya dari Bandung, Jawa Barat.

Dan sah-sah saja jika Ariel memiliki agenda setting dalam rangka memajukan bisnisnya tersebut. ARL by Hardware, itulah brand sepatu Ariel.

Sepatu dan jaket memang telah menjadi hobi Ariel untuk dua barang tersebut bilamana ia berpergian ke berbagai daerah, bahkan luar negeri.

"Enggak ada influence dari musisi lain yang juga usaha sepatu. Emang suka saja sama sepatu dari dulu," ujarnya.

Official Web ARL: http://arlfootwear.com
Lokasi / Venue ARL by HARDWARE Foursquare: https://foursquare.com/v/arl-by-hardware/50e15c96e4b09e220152c479
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger