Headlines News :
Home » » Fakta Unik Percintaan Sepanjang Tahun Ini

Fakta Unik Percintaan Sepanjang Tahun Ini

Contributor | 26 December 2012 | 3:54 PM

Fakta Unik Percintaan Sepanjang Tahun Ini

Sepanjang tahun ini, ada banyak penelitian yang dilakukan berdasarkan polling untuk mengetahui hal-hal menarik tentang percintaan. Gejolak asmara antara pria dan wanita memang selalu menarik untuk dibahas dan kerap dijadikan topik obrolan. Dari sekian banyak penelitian, ada beberapa yang cukup unik dan menarik untuk ditampilkan kembali. Kali ini wolipop merangkum 15 fakta tentang percintaan yang dikutip dari berbagai sumber seperti Your Tango, Galtime dan Female First.

1. 80% Orang Tidak Masalah Liburan Tanpa Kekasih
Liburan dengan menyandang status jomblo sepertinya tidak terlalu bermasalah bagi sebagian besar orang. Menurut situs kencan online Match.com, sebanyak 80% pria/wanita single yang datang ke undangan pesta Natal maupun liburan mengaku tetap bisa bersenang-senang meskipun tanpa ditemani kekasih.

2. Pria Belanja Kado Natal Lebih Banyak dari Wanita
Untuk urusan membeli kado Natal untuk teman kencan, pria ternyata habiskan waktu dan uangnya lebih banyak daripada wanita. Menurut situs It's Just Lunch, 82% pria dilaporkan menghabiskan waktu selama dua hingga lima jam ke berbagai toko mencari hadiah Natal untuk kekasih/teman kencan mereka. Sementara hanya 57% wanita yang mau melakukan hal yang sama untuk kekasih mereka.

3. Pria Suka Bermesraan di Depan Umum
Situs kencan online Amerika, Match.com telah mengadakan survei dan menemukan bahwa public display affection (PDA) lebih banyak diinisiasi oleh pria. Ada 41% pria yang mengaku merasa nyaman dan tidak masalah saat berciuman di depan umum. Sementara wanita yang nyaman ber-PDA hanya 31%.

4. Pria & Wanita Sama-sama Depresi Saat Jomblo
Masih dalam penelitian yang sama, yaitu dari Match.com, slogan 'I'm single and very happy' ternyata tidak selalu berlaku pada setiap pria dan wanita yang menjomblo. Survei tersebut mengungkapkan, 27% pria dilaporkan merasa kesepian dan itu adalah faktor yang paling sulit untuk diatasi saat berstatus single. Tak jauh berbeda, ada 22% wanita yang merasakan hal yang sama.

5. Pria Lebih Mungkin Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Kemungkinan pria untuk merasakan cinta pada pandangan pertama lebih besar ketimbang wanita......


Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger