1. Techrunch.com
Blog ini mulanya hanya dikelola oleh Michael Arrington, seorang pengacara yang sekaligus seorang tech geek. Saat ini, TechCrunch ditangani oleh beberapa editor. Topik blog ini adalah teknologi dan starts up. Penghasilan per bulan yang diperoleh TechCrunch adalah $200,000 (atau setara Rp.2.053.000.000!) dan terutama bersumber dari iklan-iklan banner. Isunya, harga iklan selama sebulan di TechCrunch adalah $10,000! (atau setara Rp.102.650.000!).
2. Mashable.com
Blog ini dibuat oleh Pete Cashmore, seorang Konsultan Web asal Skotlandia dan saat ini diawaki oleh 10 orang editor tetap. Blog dengan tag line “The Social Media Guide” ini membidik social media sebagai sasarannya. Berdiri sejak tahun 2005, Mashable kini telah menghasilkan uang $180,000 (atau setara Rp.1.847.700.000!) setiap bulannya. Sumber penghasilan utama adalah dari iklan banner.
3. PerezHilton.com
PerezHilton adalah blog berita selebritis yang dibuat dan dikelola oleh Mario Lavandeira. Namanya adalah plesetan dar socialita Paris Hilton. Blog ini bertema entertainment dan mengusung tag line “Celebrity Juice, Not from Concentrate” dan konon menghasilkan uang $140,000 (atau setara Rp.1.437.100.000!) setiap bulannya. Sumber penghasilan utamanya juga berasal dari iklan banner.
4. Gothamist.com
Gothamist adalah blog tentang berbagai sisi kota New York. Dibuat dan dikelola oleh Jake Dobkin, blog dengan tag line “New York City News, Food, Arts and Events” ini banyak mendapatkan penghasilan dari iklan PPC. Per bulan, penghasilannya ditaksir mencapai angka $80,000 (atau setara Rp.816.287.872!).
5.TimothySykes.com
Blog ini, sesuai namanya, dimiliki dan dikelola secara pribadi oleh Timothy Sykes, seorang pialang dan manager hedge fund asal Amerika Serikat. Mengusung topik dunia keuangan dan investasi, blog ini banyak mendapatkan penghasilan dari penjualan produk-produk affiliasi pasar keuangan. Blog ini mengusung tagline “Short Selling Penny Stocks”. Dan setiap bulannya membukukan penghasilan $80,000 (atau setara Rp.816.287.872!).
Sumber
Blog ini mulanya hanya dikelola oleh Michael Arrington, seorang pengacara yang sekaligus seorang tech geek. Saat ini, TechCrunch ditangani oleh beberapa editor. Topik blog ini adalah teknologi dan starts up. Penghasilan per bulan yang diperoleh TechCrunch adalah $200,000 (atau setara Rp.2.053.000.000!) dan terutama bersumber dari iklan-iklan banner. Isunya, harga iklan selama sebulan di TechCrunch adalah $10,000! (atau setara Rp.102.650.000!).
2. Mashable.com
Blog ini dibuat oleh Pete Cashmore, seorang Konsultan Web asal Skotlandia dan saat ini diawaki oleh 10 orang editor tetap. Blog dengan tag line “The Social Media Guide” ini membidik social media sebagai sasarannya. Berdiri sejak tahun 2005, Mashable kini telah menghasilkan uang $180,000 (atau setara Rp.1.847.700.000!) setiap bulannya. Sumber penghasilan utama adalah dari iklan banner.
3. PerezHilton.com
PerezHilton adalah blog berita selebritis yang dibuat dan dikelola oleh Mario Lavandeira. Namanya adalah plesetan dar socialita Paris Hilton. Blog ini bertema entertainment dan mengusung tag line “Celebrity Juice, Not from Concentrate” dan konon menghasilkan uang $140,000 (atau setara Rp.1.437.100.000!) setiap bulannya. Sumber penghasilan utamanya juga berasal dari iklan banner.
4. Gothamist.com
Gothamist adalah blog tentang berbagai sisi kota New York. Dibuat dan dikelola oleh Jake Dobkin, blog dengan tag line “New York City News, Food, Arts and Events” ini banyak mendapatkan penghasilan dari iklan PPC. Per bulan, penghasilannya ditaksir mencapai angka $80,000 (atau setara Rp.816.287.872!).
5.TimothySykes.com
Blog ini, sesuai namanya, dimiliki dan dikelola secara pribadi oleh Timothy Sykes, seorang pialang dan manager hedge fund asal Amerika Serikat. Mengusung topik dunia keuangan dan investasi, blog ini banyak mendapatkan penghasilan dari penjualan produk-produk affiliasi pasar keuangan. Blog ini mengusung tagline “Short Selling Penny Stocks”. Dan setiap bulannya membukukan penghasilan $80,000 (atau setara Rp.816.287.872!).
Sumber