Headlines News :
Home » » About

About

Cyber4rt | 04 April 2012 | 4:44 PM

Cyber4rt terbentuk atas dasar ingin mengikat ilmu dengan cara menuliskannya dari beberapa orang sehingga membentuk sebuah kelompok Cyber dan membangun sebuah web blog mengenai informasi dunia Cyber Indonesia yang selalu up to date.

Cyber4rt berhak mengatur dan menyunting isi dari artikel agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras

Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab Cyber4rt.

Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya. 

Semua tulisan yang terbit di Cyber4rt berada di bawah lisensi GPL atau dengan bahasa sederhana. Jika Anda ingin memperbanyak atau mendistribusikan kembali tulisan ini di web, blog atau media lainnya, harap mencantumkan sumber link yang merujuk ke artikel kami di Cyber4rt.

Untuk beriklan di Cyber4rt atau klaim isi portal informasi, silakan anda mengirimkan pesan ke Facebook atau bisa juga melalui alamat email cyber4rt@facebook.com



Portal Informasi Dunia Cyber Indonesia | It's all about 4rt, not how smart you are
Share this article :
 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt © 2015 | Some Rights Reserved
ABOUTCONTACTDISCLAIMERPRIVACY POLICYSITEMAPTERMS
Powered by Blogger